Breaking News:

Kakek Misdi yang Hilang Misterius Sejak Sabtu di Hutan Angker di Pangandaran Terus Dicari TIm SAR

Pencarian Kakek Misdi (79) yang hilang di hutan angker di Pangandaran masih dilakukan. Kakek dinyatakan hilang ketika akan pergi ke satu keluarga

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/PADNA
Suasana pencarian kakek Misdi 79 yang hilang di hutan yang dikatakan angker di wilayah Dusun Babakansari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (12/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN  - Pencarian kakek Misdi (79) yang dinyatakan hilang di hutan angker di Pangandaran masih dilakukan.

Diketahui, kakek Misdi merupakan warga RT 2/5 Dusun Babakansari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kakek dinyatakan hilang di hutan yang angker ketika akan pergi ke satu keluarganya.

Namun tidak jauh dari rumahnya, kakek Misdi hilang di hutan yang dikatakan angker yang mana lokasi tersebut menjadi titik terakhir hilangnya kakek Misdi.

Ketua Koordinator Forum Koordinasi Potensi Pencarian Pertolongan Daerah (FKP3D) Pangandaran, Iwan Irawan menyatakan, pencarian korban hingga kemarin (11/8/2021) sore belum ditemukan.

"Sampai jam 5 lebih kita mencari kakek, tapi belum ketemu. Kalau melihat dari titik terakhir hilangnya, harusnya tidak jauh," ujar Iwan saat dihubungi Tribunjabar.id melalui seluler, Kamis (12/8/2021) pagi.

Hari ini (12/8/2021) juga, kata Ia, SAR gabungan bersama warga sudah berada di hutan titik lokasi pencarian Kakek Misdi.

"Pagi ini kita mulai pencarian Kakek lagi, ya semoga bisa cepat ditemukan," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved