Breaking News:

Wisata Bandung

Hejo Forest Wisata Alam Dengan Glamping dan View Hutan Natural di Kabupaten Bandung Bakal Makin Hits

Hejo Forest merupakan tempat wisata Glamping Forest Side terbaru di Ciwidey yang sedang hits dan digandrungi banyak wisatawan untuk berlibur.

TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD SYARIF ABDUSSALAM
Hejo Forest di kawasan Ciwidey-Rancabali, Kabupaten Bandung 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hejo Forest di kawasan Ciwidey-Rancabali, Kabupaten Bandung, kini resmi dikolola oleh BUMD Jabar, PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar.

Hal ini dimulai dengan perjanjian kerja sama BUMD Jabar ini dengan PT Bina Wana Lestari terkait investasi pembangunan, operasi, dan pemasaran Hejo Forest. 

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin dan Direktur Utama PT Bina Wana Lestara Cipta Purwhana, serta dihadiri oleh jajaran komisaris Jaswita Jabar.

PT Bina Wana Lestari merupakan perusahaan swasta pemegang Izin Usaha Penyedia Sarana Wisata Alam (IUPSWA). Perjanjian Kerja sama ini dalam rangka pengembangan dan pengelolaan kawasan wisata Hejo Forest Eco Tourism, yang akan berlangsung selama tiga tahun.

Hejo Forest merupakan tempat wisata Glamping Forest Side terbaru di Ciwidey yang sedang hits dan digandrungi banyak wisatawan untuk berlibur.

Hejo Forest memiliki lokasi yang sangat strategis dan berada di tengah-tengah semua kawasan Ciwidey-Rancabali seperti Kawah Putih dan Situ Patenggang dengan pemandangan hutan yang masih natural. 

Fasilitas yang disediakan oleh Hejo Forest adalah Camping Ground, Outbound Area, Paintball, Archery, Hammock Park, Hutan Avatar dan Kolam Rendam Air Panas.  Hejo Forest memiliki luas lahan 5,5 hektar.

Direktur Utama Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin, mengatakan perjanjian kerja sama ini merupakan salah satu bentuk percepatan yang dilakukan Jaswita Jabar dalam upaya meningkatkan performa usaha perseroan di bidang pariwisata. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved