Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Ini Main Bulu Tangkis untuk Jaga Kondisi, Anggap Situasi Saat Ini Aneh

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani tetap berkonsentrasi penuh meskipun pada saat ini masih berlatih secara mandiri.

Tribun Jabar
Erwin Ramdani (tengah) memainkan bola saat latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (4/3/2021). Erwin melihat situasi saat ini aneh. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani tetap berkonsentrasi penuh meskipun pada saat ini masih berlatih secara mandiri.

Erwin mengatakan, setiap hari tim pelatih selalu memberikan program latihan dengan target yang harus dicapai oleh para pemain.

"Ya, kalau latihan sih seperti biasa pagi-pagi ada latihan, terus istirahat, latihan lagi mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih karena kita ditugaskan untuk cari target yang harus dicapai dari setiap program latihan," ujar Erwin dalam wawancara virtual, Kamis (12/8/2021).

Selain menjalani program latihan yang diberikan oleh tim pelatih, pemilik nomor punggung 93 ini selalu menambah porsi sendiri agar lebih bugar.

Mantan pemain PSMS Medan ini kerap kali melakukan olahraga lain di samping latihan rutin yang diberikan oleh tim pelatih.

"Di samping itu melakukan olahraga lain seperti bermain bulu tangkis ataupun olahraga-olahraga yang bisa menjaga kondisi agar nanti saat berkumpul bersama tim sudah siap," katanya.

Diakui Erwin, situasi seperti ini memang terasa cukup aneh.

Biasanya, kata Erwin, ketika akan menghadapi kompetisi, para pemain mendapat program latihan yang begitu intensif.

Baca juga: PROFIL Legenda Persib Bandung yang Dijuluki Si Kancil, Pencetak Gol Tertua Pangeran Biru

"Mau tidak mau memang ini adalah situasi yang aneh buat kita semua karena biasanya kalau mau menghadapi suatu kompetisi, kita harus melalui masa persiapan yang cukup matang," ucapnya.

"Tapi sekarang kita dihadapi dengan situasi yang mau tidak mau kita harus siap untuk melakukan pertandingan yang sebenarnya kita pun tidak tahu kapan akan digelar," ujarnya.

Kendati hanya menjalani latihan mandiri, Erwin optimistis bahwa kondisi kebugarannya akan tetap terjaga hingga kompetisi dimulai nanti.

"Sebenarnya saya pribadi cukup siap karena sebagai pemain profesional dan teman-teman juga sama."

"Kami tetap berlatih, apabila tidak berolahraga, badan terasa aneh oleh karena itu kita mau dikasih atau tidak dikasih program akan tetap berlatih," katanya. (*)

Berita Persib Bandung

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved