Breaking News:

Seorang Dokter Nekat Bakar Bengkel di Kota Tangerang, Nyawa Kekasih dan Orang Tuanya Tak Tertolong

Satu bengkel di Cibodas, Kota Tangerang, dilalap si jago merah akibat ulah MA, seorang perempuan berprofesi sebagai dokter.

Editor: Giri
KFGO.com
Ilustrasi api - Satu bengkel di Cibodas, Kota Tangerang, dilalap si jago merah akibat ulah MA, seorang perempuan berprofesi sebagai dokter. Tiga orang meninggal dunia. 

TRIBUNJABAR.ID, TANGERANG - Satu bengkel di Cibodas, Kota Tangerang, dilalap si jago merah akibat ulah MA, seorang perempuan berprofesi sebagai dokter.

MA pun sudha ditangkap pihak kepolisian.

Selain menjadi pelaku pembakaran, MA juga menjadi pelaku pembunuhan karena ada tiga korban yang tewas saat bengkel itu terbakar.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, mengatakan, motivasi MA membakar bengkel itu karena sakit hati dengan seorang korban yang berinisial LE (35).

Pasalnya, MA diketahui hamil di luar nikah, tetapi orang tua korban yang berinisial ED (63) dan LI (54) tak mengizinkan LE menikahinya.

"Hal tersebut dilakukan karena pelaku hamil dan orang tua korban tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku," kata Abdul Rochim dia dalam keterangannya, Selasa (10/8/2021).

Pada Jumat pekan lalu, sekitar pukul 23.10 WIB, pelaku cekcok dengan korban LE di depan bengkel tersebut saat berada di mobil MA.

LE kemudian turun dari mobil dan masuk ke bengkel lalu memberitahu ke keluarganya bahwa kekasihnya bakal membakar lokasi itu.

Seketika, pelaku mengendarai mobilnya, pergi dari bengkel.

"Tidak lama kemudian terdengar ledakan di dalam bengkel dan langsung terjadi kebakaran," papar Abdul Rochim.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved