Breaking News:

Mulai Agustus Ini Pemkot Cimahi Berikan Keringanan Pajak dan Penghapusan Denda, Ini Syaratnya

Pemerintah Kota Cimahi kembali memberikan keringanan pajak kendaraan kepada warga Kota Cimahi

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Siti Fatimah
net
ilustrasi pembayaran pajak 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI- Pemerintah Kota Cimahi kembali memberikan keringanan pajak kendaraan kepada warga Kota Cimahi. Program keringanan yang diberikan adalah berupa keringanan pajak hingga penghapusan denda yang digulirkan melalui program bernama Triple Untung Plus yang diberlakukan mulai Agustus ini. 

Baca juga: Rutin Bayar Pajak Rp 38 Ribu, Buruh Pabrik Majalengka Ini Dapat Hadiah Motor Rp 24 Juta,Happy Banget

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi,   Ngatiyana, mengajak  masyarakat memanfaatkan Program Triple Untung Plus yang diinisiasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat tersebut.  

ilustrasi bayar pajak kendaraan
ilustrasi bayar pajak kendaraan (ISTIMEWA)

"Mulai Agustus ini sampai 24 Desember 2021 ada program Triple Untung Plus untuk memberikan keringanan kepada masyarakat tentang pajak kendaraan. Program ini memberikan keuntungan dan keringanan-keringanan untuk masyarakat  di bidang pajak kendaraan," ujar Ngatiyana di Pemkot Cimahi, Selasa (10/09/2021).  

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19 PAD Majalengka di Bawah Target, Pajak Sektor Ini yang Paling Rendah

Ngatiyana  berharap hadirnya Program Triple Untung Plus ini bisa membantu meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. 

"Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat karena program ini betul-betul meringankan masyarakat bagi yang memiliki kendaraan bermotor,"  kata Ngatiyana. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved