Breaking News:

Dengan bjb Edupay, Mahasiswa Telkom University Bayar Uang Kuliah Lewat Tokopedia dan Shopee

bank bjb memberikan perhatian serius pada keberlangsungan dan mutu pendidikan tinggi khususnya di Jawa Barat

Editor: bisnistribunjabar

TRIBUNJABAR.ID BANDUNG -- Bank bjb dan Yayasan Yayasan Pendidikan Telkom memperat kerja sama dalam hal layanan penerimaan pendidikan untuk lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom salah satunya Telkom University.

Kerja sama tersebut diwujudkan dengan mengimplementasikan bjbEdupay sebagai alat untuk membayar uang kuliah.

bjb Education Payment merupakan layanan perbankan yang dikembangkan untuk memberikan jasa layanan keuangan kepada Lembaga Pendidikan sehingga memudahkan peserta didik untuk membayar biaya pendidikan melalui seluruh channel bank bjb secara real time.

Pembayaran biaya pendidikan akan lebih mudah dengan bjb digi atau kunjungi ATM dan cabang-cabang terdekat.

Sebelumya bjb edupay telah berjalan secara host to host melalui teller, atm dan mobile banking. Maka untuk mendorong optimalisasi pembayaran bjb edupay di Telkom University dan meningkatkan brand image bank bjb sebagai company partner institusi lembaga pendidikan dalam hal education payment, bank bjb memperluas channel pembayaran Edupay melalui Tokopedia, Shopee, dan channel lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan bank bjb memberikan perhatian serius pada keberlangsungan dan mutu pendidikan tinggi khususnya di Jawa Barat. Dia barharap, kerja sama ini tidak berfokus pada layanan keuangan saja tetapi juga melahirkan proses transfer ilmu pengetahuan atau produk jasa antara pihak kampus dengan bank.

“Kerja sama ini diharapkan saling melengkapi kebutuhan Telkom University dan bank bjb bukan dalam layanan perbankan saja, tapi lebih dari itu dapat dikembangkan untuk meningkatkan layanan pendidikan dan pemberdayaan mahasiswa,” katanya.

Bagi mahasiswa yang akan membayar uang kuliah menggunakan bjbEdupay melalui Tokopedia dan Shopee, berikut adalah caranya.

Melalui Tokopedia :

·         Klik top up & tagihan, kemudian pilih biaya pendidikan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved