Breaking News:

Brand Daster Lokal Ini Bidik 1000 Resseler, Dukung Mompreneur Indonesia Topang Ekonomi Keluarga

Brand daster lokal, Kudamas menargetkan penjaringan sebanyak 1000 mompreneurs hingga akhir tahun 2021

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Siti Fatimah
dok Kudamas
Brand daster lokal, Kudamas menargetkan penjaringan sebanyak 1000 mompreneurs hingga akhir tahun 2021 

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Brand daster lokal, Kudamas menargetkan penjaringan sebanyak 1000 mompreneurs hingga akhir tahun 2021. Kudamas mengajak ibu rumah tangga di seluruh Indonesia untuk mencoba peruntungan dari rumah dengan aman nyaman demi topang ekonomi keluarga di tengah pandemi yang masih berlangsung.

CEO Kudamas, Anthony Lim mengatakan, target ini sejalan dengan perkembangan industri fesyen di Indonesia yang sedang bertumbuh selama pandemi terutama untuk kategori loungewear/baju santai.

"Melalui program reseller dan distributor ini, kami berharap dapat membuka kesempatan yang lebih luas bagi ibu rumah tangga yang ingin terjun ke dunia bisnis maupun bagi yang sudah memiliki usaha dan ingin tingkatkan kapasitas, " ujar Anthony pada keterangan yang diterima, Senin (9/8/2021). 

Baca juga: Bisa Jadi Peluang Bisnis Saat Pandemi, Pilih Olahraga di Rumah, Peminat Baju Olahraga Meningkat

Berdiri sejak tahun 1983, Kudamas hadir dengan teknologi produksi baru dan pendekatan yang lebih relevan melalui dua sub-brand utama, yaitu Batik Kudamas dan Kudamas Couture.

Batik Kudamas di isi dengan koleksi yang terinspirasi dari motif-motif etnik berbagai daerah baik dalam dan luar negeri.

Warna yang ditonjolkan adalah  warna yang vibrant serta bermotif tiga dimensi.

Sementara itu Kudamas Couture menyediakan koleksi daster dengan motif kekinian yang cocok untuk anak-anak muda.

Memiliki misi ramah lingkungan, Kudamas juga telah mengadopsi teknologi Digital Textile Printing untuk mengedepankan proses produksi yang lebih hijau, meminimalisir penggunaan tinta dan mengurangi limbah air hingga 80%.

Baca juga: Pelaku Usaha Ini Sukses Kembangkan Bisnis Kuliner Jajanan Tradisional, Berawal Dari Hobi ini

Tersedia di lebih dari 27 kota di Indonesia, program reseller dan distributor Kudamas memberikan dukungan holistik untuk memudahkan ibu rumah tangga yang ingin bergabung.

Mulai dari sesi edukasi mengenai finansial, cara menjadi pelaku bisnis yang sukses, komunikasi bisnis, hingga sosialisasi dunia digital telah dilaksanakan sejak bulan Juni 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved