Breaking News:

Bagikan Sembako, Kapolres dan Danyon Arhanud-14/PWY Keliling Kota Cirebon Naik Sepeda Motor

Saat melihat pedagang kaki lima (PKL), Imron dan Haris menepikan sepeda motornya kemudian menghampiri lapak PKL dan menyerahkan paket sembako

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan (kanan), saat memberikan sembako kepada pemulung di Jalan Ciremai Raya, Kota Cirebon, Minggu (8/8/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, dan Danyon Arhanud 14/PWY, Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, berkeliling Kota Cirebon menaiki sepeda motor, Minggu (8/8/2021) malam.

Sepeda motor yang dinaiki keduanya tampak dipenuhi bungkusan plastik merah berisi sembako.

Saat melihat pedagang kaki lima (PKL), Imron dan Haris menepikan sepeda motornya kemudian menghampiri lapak PKL dan menyerahkan paket sembako tersebut.

Bahkan, mereka juga terlihat memberikan paket sembako itu kepada tukang becak, tukang ojek, juru parkir, pemulung, dan lainnya yang ditemui sepanjang jalan.

Iring-iringan sepeda motor yang dimaiki Imron dan Haris juga tampak diikuti jajaran pejabat utama Polres Cirebon Kota serta Batalyon Arhanud 14/PWY.

Sepeda motor mereka juga tampak dipenuhi paket sembako. Bahkan, sejumlah petugas yang dibonceng pun terlihat menenteng sembako di kedua tangannya.

Saat sembako di sepeda motornya habis, mereka segera mengambilnya di mobil ranger yang berada di paling depan.

Baca juga: Gaya Pak Uu Wagub Jabar Bagikan Sembako di Ciamis, Pakai Sarung Berkaca Mata Hitam

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, mengatakan, pembagian sembako kali ini dilaksanakan untuk membantu warga terdampak PPKM level 4 yang diberlakuka di Kota Cirebon.

"Kegiatan ini merupakn bentuk bakti sosial sinergitas TNI - Polri untuk masyarakat Kota Cirebon," kata Imron Ermawan saat ditemui usai kegiatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved