Breaking News:

Kaget Mau Olahraga Basket di Lapangan Merdeka, Masyarakat Justru Temukan Ini

Sejumlah warga yang ingin berolahraga basket kaget menemukan hal ini di Lapangan Merdeka Sukabumi

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Siti Fatimah
tribunjabar/fauzi noviandi
ilustrasi Lapangan Merdeka dan Alun-alun Kota Sukabumi 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sejumlah olahragawan bola basket di kaget melihat lapang basket di lapang Merdeka Kota Sukabumi sudah berdiri bangunan dari kayu, saat akan berolah raga, Minggu Sore (8/8/2021).

Para olahragawan sama sekali tidak mengetahui, bangunan yang berdiri dari bahan kayu tersebut, untuk apa, karena sebelumnya belum mendapat sosialisasi dari pihak terkait.

Salah seorang atlit bola basket yang biasa latihan di lapang basket Merdeka Kota Sukabumi, Arya (18) mengaku kaget dengan sudah berdirinya entah tahu intuk apa.

Baca juga: Investasi Semester I 2021 ke Jawa Barat Tertinggi se-indonesia, Buka 58 Ribu Lapangan Kerja

"Pas tadi sampai kaget ya melihat kapang basket sudah ada bangunan. Padahal sebelumnya kita sudah siap untuk latihan basket disini," ujarnya Kepada Tribunjabar.id

Saat disinggung akan adanya rencana pembangunan Alun-alun terintegrasi Alun-alun Kota Sukabumi, sama sekali mereka tidak mengetahuinya.

"Kita tidak tahu, kalau ada pembangunan disini. Namun kaget aja lapang basket sudah begitu," ujarnya.

Baca juga: Bukan Hanya Saat Bermain Bola, Dua Punggawa Persib Bandung Ini Juga Akrab di Luar Lapangan

Para atlit olahragawan basket pun, hanya bisa berharap bangunan yang diperkirakan akan jadi tempat penyimpanan barang di area lapang basket tidak tidak menganggu olah raganya. Kedati sudah berdiri.

"Semoga saja tempat penyimpanannya tidak di lapang basket atau diarea fasilitas olahraga, kan bisa di tempat yang gak di pake dan di tempat tidak bermanfaat," pungkas Arya.

Sebatas untuk diketahui, di lokasi lapang Merdeka, terlihat papan pengumuman berlogo pemerintah Kota Sukabumi, " Mohon Maaf. Sedang ada pekerjaan persiapan proyek pembangunan Alun-alun terintegrasi Kota Sukabumi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved