Breaking News:

Baliho Puan Maharani Menjamur, Ada yang Akan Dipasang Selama 3 Bulan

Sejak beberapa hari terakhir, baliho besar dengan dominasi warna merah dan kuning bertebaran di sejumlah titik di pusat Kota Bandung. 

Editor: Ravianto
Tribun Jabar / Mega Nugraha
Baliho Puan Maharani di Jalan Laswi Kota Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Baliho Puan Maharani mulai menjamur di beberapa daerah, termasuk di antaranya Majalengka dan Bandung.

Di Bandung, baliho Ketua DPR RI itu bahkan terlihat ada di empat titik.

Sejak beberapa hari terakhir, baliho besar dengan dominasi warna merah dan kuning bertebaran di sejumlah titik di pusat Kota Bandung. 

Baliho Ketua DPP PDIP yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani terpampang di Jalan KH Abdul Halim Majalengka
Baliho Ketua DPP PDIP yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani terpampang di Jalan KH Abdul Halim Majalengka (Tribun Jabar / Eki Yulianto)

Pada baliho merah, terpampang foto Puan Maharani, anak Megawati Soekarnoputri yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI. 

Baliho bergambar Puan Maharani itu juga besar dan terpasang di titik strategis, di antaranya di dekat Bandara Husein Sastranegara dan Kiaracondong.

Sementara di Majalengka, Bupati Majalengka Karna Sobahi yang juga kader PDI Perjuangan, turut memasang baliho anak Megawati Soekarnoputri tersebut.

Baliho bergambar sosok Ketua DPR RI itu di Majalengka, terpasang di Jalan KH Abdul Halim. 

Kata Bambang Pacul

Sosok die hard-nya Puan Maharani, Bambang Wuryanto yang Ketua DPD PDI-P Jateng, membela Paun Maharani soal pemasangan baliho di sejumlah tempat di Indonesia tidak peka terhadap kondisi rakyat.

Bambang Wuryanto, pada banyak kesempatan, seringkali membela Puan Maharani. Seperti soal kegaduhan saat Ganjar Pranowo yang tidak diundang di acara kunjungan kerja Puan Maharani. Pun demikian saat dia menyebut Puan sebagai Teh Botol Sosro, siapapun presidennya, PM wakilnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved