Breaking News:

Penanganan Virus Corona

Ahmad Muzani Memastikan Kadernya Terjun ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 di Jabar

Selain memberikan bantuan, juga memastikan penanganan berjalan optimal supaya aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Kolase Warta Kota Live
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berkunjung ke kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Bandung, Minggu (8/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengintruksikan seluruh kader partai untuk terjun langsung kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Selain memberikan bantuan, juga memastikan penanganan virus corona berjalan optimal supaya aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Intruksi tersebut disampaikan Muzani dalam lawatannya ke kantor DPD Partai Gerindra Jabar di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu 7 Agustus 2021.

Dalam kunjungannya, Muzani diterima oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat, serta di antaranya Sekjen Abdul Haris Bobihoe, Bendahara Prasetyawati, angggota DPRD Jabar Syahrir, Ali Rasyid.

Muzani menegaskan, kunjungannya ke Jabar untuk memastikan seluruh keluarga besar Partai Gerindra telah memiliki tanggung jawab besar atas upaya penanganan covid-19 di Provinsi Jabar.

Musibah ini dialami secara nasional, bahkan seluruh dunia sehingga penyelesaiannya harus bersama-sama juga.

"Saya ingin memastikan sebagai partai pemenang di Jabar, Gerindra memiliki tanggung jawab besar untuk bersama Gubernur, bupati, wali kota, dan komponen masyarakat Jabar untuk menuntaskan pandemi," kata wakil ketua MPR RI ini.

Muzani mengaku sudah melakukan diskusi dengan para wakil rakyat di DPRD Jabar, apa yang mereka lakukan kerjakan dengan kapasitasnya sebagai anggota DPRD sesuai kewenangan.

Baca juga: Ahmad Muzani: Keinginan Internal Partai Gerindra, Prabowo Maju di Pilpres 2024

Baca juga: Ahmad Muzani Sebut Para Kader Gerindra Berharap Prabowo Maju Kembali Jadi Capres

"Lakukan yang terbaik untuk Jabar. Karena sesungguhnya kami besar karena kepercayaan yang tulus dari rakyat Jabar,” ujar Muzani.

Dikutip dari Warta Kota, Ketua Fraksi Gerindra di DPR ini pun mengakui, masyarakat dalam kondisi tidak baik-baik, banyak korban, terkena dampak Covid-19.

Gerindra Jabar dengan kekuatannya akan bekerja ikhlas tulus memberikan baktinya kepada masyarakat Jabar. (*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Partai Gerindra Bertanggung Jawab Tangani Wabah Covid-19, Ahmad Muzani: Harus Hadir di Tengah Rakyat, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved