Breaking News:

Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Pintu Masjid, Diduga Sakit

pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergeletak di Masjid Jamie Al-Khairat, Kabupaten Purwakarta

Istimewa/ Polres Purwakarta
Petugas Kepolisian Polres Purwakarta saat mengevakuasi penemuan mayat di di Masjid Jamie Al-Khairat yang terletak di Kampung Ciwangi RT.017/004, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jumat, (6/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergeletak di Masjid Jamie Al-Khairat yang terletak di Kampung Ciwangi RT.017/004, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jumat, (6/8/2021).

Pria tersebut diketahui bernama Asep (60), warga Cikampek, Kabupaten Purwakarta, yang berprofesi sebagai buruh harian lepas.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah, mengatakan, setelah mendapatkan laporan pada pukul 06.00 WIB, pihaknya langsung mendatangi lokasi dimana seorang pria paruh baya tersebut.

Dari laporan yang didapat, sementara ini diduga bahwa Asep meninggal dunia karena sakit. Menurut rekannya, korban punya riwayat penyakit bawaan.

"Sekira pukul 06.00 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di depan pintu masuk masjid yang awalnya bersender dikusen pintu lalu tergeletak dengan posisi badan terlentang. Mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke Pihak Kepolisian," kata Fitran.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ade Suryana (60), warga sekitar yang langsung memberitahukan kepada rekan korban yang bernama Sukarna (56) bahwa korban meninggal.

Baca juga: Nenek Sebatang Kara Meninggal di Gubuk Kecilnya, Tinggalkan Uang Puluhan Juta

Pada kasus penemuan mayat kali ini, Fitran menyebutkan bahwa tidak adanya tanda luka kekerasan apapun diseluruh tubuh korban.

"Pada jenazah korban tidak ditemukan tanda kekerasan apapun. Korban diduga meninggal karena sakit," ujarnya.

Sementara itu, guna kepentingan lebih lanjut, korban saat ini sudah dibawa langsung oleh pihak kepolisian ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Baca juga: Anak Legenda Sepak Bola Jerman Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Dekat Rumah

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved