Breaking News:

Polres Purwakarta Beri Sembako dan Vitamin Bagi Polisi yang Sedang Isolasi Mandiri

Satrio menambahkan Polres Purwakarta juga memberikan dukungan moril agar anggota polisi yang isolasi mandiri optimistis segera sembuh.

Dokumentasi Humas Polres Purwakarta
Jajaran Polres Purwakarta saat memberikan sembako dan vitamin kepada anggota polisi yang sedang isolasi mandiri di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jumat (6/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA- Polres Purwakarta memberikan bantuan sembako kepada anggota polisi yang sedang isolasi mandiri akibat positif Covid-19, Kamis (6/8/2021).

Jajaran Polres Purwakarta yang dipimpin oleh Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio, menyambangi rumah dua polisi yang sedang isolasi mandiri di Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Purwakarta.

"Ada dua anggota Polres Purwakarta yang sedang isoman setelah dinyatakan positif Covid-19. Semangat dan bantuan kami berikan sebagai perhatian agar mereka terus semangat menjalani isolasi," kata Kompol Satrio.

Menurut Satrio, isi bantuan sembako itu di antaranya telur, beras, obat-obatan, hingga vitamin.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada anggota yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isoman. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ujarnya.

Baca juga: Masih Ada Kasus Covid-19, Ini Cara Dapatkan Vitamin dan Obat Bagi Isoman Menurut Epidemiolog Unair

Satrio menambahkan Polres Purwakarta juga memberikan dukungan moril agar anggota polisi yang isolasi mandiri optimistis segera sembuh.

"Kami motivasi agar tetap semangat dan lekas pulih. Ke depan, diharapkan tak ada lagi anggota Polres Purwakarta yang terpapar Covid-19," ucap Satrio.

"Penyebaran Covid-19 tidak mengenal batas usia dan profesi. Siapa saja bisa tertular. Jangan lupa pakai masker dan siapkan hand sanitizer. Mematuhi prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19," kata Satrio.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved