Breaking News:

Jajaran Polres Purwakarta Beri Sembako Serta Vitamin kepada Anggota yang Sedang Isolasi Mandiri

Pihak Polres Purwakarta berikan bantuan berupa sembako kepada anggota satuannya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Giri
Dok. Humas Polres Purwakarta
Anggota kepolisian Polres Purwakarta saat memberikan sembako serta vitamin kepada anggotanya yang sedang menjalankan isoman di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jumat (6/8/2021). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pihak Polres Purwakarta berikan bantuan berupa sembako kepada anggota satuannya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Pada kesempatan kali ini anggota kepolisian dari Polres Purwakarta yang dipimpin Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio, ini menyambangi Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Purwakarta. Di sana ada dua anggota yang sedang menjalankan isoman.

"Bantuan kita berikan sebagai perhatian agar terus semangat menjalani isolasi," kata Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio, Jumat (6/8/2021).

Menurut Satrio, pada paket yang diberikan, di antaranya berisi telur, beras, obat-obatan, hingga vitamin.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada anggota yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isoman. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban anggota yang sedang menjalani isoman," ujarnya.

Satrio menambahkan, pihaknya akan secara penuh mendukung agar moril anggotanya tetap optimis selama menjalani isoman.

Baca juga: Bek Persib Nick Kuipers Kangen Naik Bus 9 Jam, Sebut Marc Klok Salah Bus dan Henhen Kapten Pesta

"Kita motivasi agar tetap semangat dan lekas pulih. Ke depan diharapkan tidak ada lagi anggota Polres Purwakarta yang terpapar Covid-19," ucap Satrio.

Dia mengatakan, Covid-19 tidak mengenal batas usia maupun profesi.

"Siapa saja bisa tertular. Jangan lupa pakai masker dan siapkan hand sanitizer. Dengan mematuhi prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19," kata Satrio. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved