Breaking News:

Sambut HUT ke-76 RI, Kejari Kabupaten Sukabumi Gelar Vaksinasi di Desa Pamuruyan

Vaksin yang disediakan setiap kegiatan sekitar 150 sampai 200 vaksin. Pihaknya juga telah memprogramkan vaksinasi untuk pelajar.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ M Rizal Jalaludin
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, melaksanakan vaksinasi di Kantor Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kamis (5/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Menjelang perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, melaksanakan vaksinasi di Kantor Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kamis (5/8/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto, mengatakan, pihaknya akan secara rutin menggelar vaksinasi setiap hari Kamis.

"Kita penyelenggaran vaksinasi, memang program kami dengan menyambut HUT RI ke 76 ini Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi akan rutin melaksanakan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukabumi, jadi insya Allah setiap Kamis kami menyelenggarakan vaksin bagi masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, vaksin yang disediakan setiap kegiatan sekitar 150 sampai 200 vaksin. Pihaknya juga telah memprogramkan vaksinasi untuk pelajar.

"Jadi memang kuota yang sementara ini ada mudah-mudahan kami bisa antara 150 sampao 200 vaksinasi yang kami berikan kepada masyarakat setiap kegiatan. Nanti kedepannya kita akan bergiliran, mudah-mudahan segmen masyarakat mungkin ada profesi-profesi tertentu yang kita prioritaskan juga nanti untuk mendapatkan vaksinasi, kemudian juga nanti kepada pelajar sudah kita programkan kedepannya untuk vaksinasi," terangnya.

"Jadi saya mengimbau selaku pribadi maupun kedinasan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi ayo masyarakat segera divaksin, karena vaksin ini melindungi masyarakat dari virus yang saat ini sedang meningkat, dengan adanya vaksin ini mudah-mudahan masyarakat bisa imunnya lebih baik," ucapnya.*

Baca juga: Vaksinasi Massal di PT Kahatex Sumedang, Kapolri Bilang Kesehatan Buruh Harus Terjaga Saat Pandemi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved