Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Jadi Satu dari 7 Klub yang Diwaspadai Bek Persija Ini, Padahal Baru Sekali Berhadapan

Tujul klub Liga 1 ini diwaspadai dalam persaingan di Liga 1 2021 nanti oleh pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra. Salah satunya Persib Bandung

media persija jakarta
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra (tengah) menjalani latihan didampingi dua pemain seleksi Thiago Apolina Pereira (kanan) dan Maike Henrique Irine De Lima (kiri) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (media persija) 

TRIBUNJABAR.ID - Tujul klub Liga 1 ini diwaspadai dalam persaingan di Liga 1 2021 nanti oleh pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Salah satu dari tujuh klub yang diwaspadai Otavio Dutra adalah Persib Bandung.

Dilansir dari BolaSport.com, bagi pemain Persija Jakarta itu, selama bergabung di Persija Jakarta, dirinya baru sekali menghadapi Persib Bandung.

Duel menghadapi Persib Bandung saat membela Persija Jakarta dirasakan oleh Otavio Dutra terjadi dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Persisnya, ketika Dutra dan kawan-kawan di Persija berhasil mengalahkan Persib dengan skor 2-1 pada leg kedua final Piala Menpora 2021 pada 25 April 2021.

Hasil positif itu membuat Persija Jakarta dinobatkan menjadi kampiun Piala Menpora 2021 seusai menang agregat 4-1 atas Persib Bandung.

Meskipun pernah menumbangkan Persib, Otavio Dutra tetap menyebut tim dengan julukan Maung Bandung itu sebagai salah satu klub yang harus diwaspadainya di Liga 1 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Dutra ketika dihubungi oleh BolaSport.com pada 4 Agustus 2021.

Tak hanya Persib Bandung, pemain naturalisasi Indonesia asal Brasil tersebut juga mengatakan ada enam klub lainnya yang dia waspadai pada Liga 1 nanti.

Baca juga: BREAKING NEWS Izin Liga 1 yang Diikuti Persib Bandung Belum Terbit, Polisi Tunggu Lampu Hijau Satgas

Enam tim itu yakni Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Borneo FC, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved