Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Bersiap Menyambut Liga 1 2021, Begini Kata Teddy Tjahjono, Akhir Pekan Latihan?

Keputusan resmi dari PSSI untuk mengadakan Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang membuat beberapa klub peserta mempersiapkan diri.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, manajemen Persib akan segera mengumpulkan para pemain untuk melakukan kembali latihan bersama. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Keputusan resmi dari PSSI untuk mengadakan Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang membuat beberapa klub peserta mempersiapkan diri.

Dengan waktu yang mepet, sekitar 2-3 minggu, para tim peserta segera mempersiapkan diri, termasuk Persib Bandung di bawah kepemimpinan Robert Albert.

CEO Persib Bandung, Teddy Tjahjono, menuturkan bahwa pihaknya akan segera melakukan kembali latihan bersama dan mengumpulkan para pemain.

Ada beberapa pemain Persib yang sedang berada di luar negeri, seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion.

Baca juga: Kapten Persib Bandung Ini Sebut Latihan Bersama Kemungkinan akan Digelar Dalam Waktu Dekat

"Kita akan segera kumpulkan pemain karena rencananya akhir pekan ini sudah mulai latihan."

"Sebagian pemain asing sudah ada. Hanya tiga yang di luar, Klok, Rashid, dan Geoffrey," ucap Teddy ketika diwawancarai oleh awak media pada Kamis (5/8/2021).

Pria berkacamata ini juga sudah siap jika para pemainnya yang berada di luar negeri harus menjalani karantina terlebih dahulu dan memakan waktu untuk bisa kembali berlatih bersama.

"Ya, kita ikuti prosedur normal saja."

"Tiba pasti harus karantina."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved