Breaking News:

Liga Inggris

Setelah Pierluigi Gollini, Tottenham Hotspur Boyong Cristian Romero dari Atalanta

Untuk membawa Cristian Romero dari Atalanta, Tottenham Hotspur dilaporkan akan membayar 55 juta euro (sekitar Rp 935 miliar) plus bonus.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Marco BERTORELLO/AFP
Bek Atalanta, Cristian Romero (kanan) melancarkan tekel kepada bek AC Milan Theo Hernandez di area pinalti dalam pertandingan Serie A antara Atalanta dan AC Milan 23 Mei 2021 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo. 

TRIBUNJABAR.ID- Sky Italia melaporkan Tottenham Hotspur mencapai dengan Atalanta untuk transfer bek asal Argentina, Cristian Romero.

Pada bursa transfer kali ini, Cristian Romero adalah pemain kedua yang dibeli Tottenham Hotspur dari Atalanta.

Sebelumnya, Spurs mendatangkan Pierluigi Gollini.

Sang pemain dilaporkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur dan akan mendapat kontrak lima tahun atau sampai Juni 2026.

Untuk membawa Cristian Romero dari Atalanta, Tottenham Hotspur dilaporkan akan membayar 55 juta euro (sekitar Rp 935 miliar) plus bonus.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama: City vs Hotspur, Liverpool dan Manchester Diprediksi Menang Mudah

Perpindahan Cristian Romero dari Atalanta ke Tottenham Hotspur tinggal menunggu beberapa dokumen diselesaikan dan sang pemain menjalani tes medis di London Utara.

Setelah itu semua selesai, Cristian Romero akan menjadi rekrutan ketiga Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2021 dan menjadi pemain kedua yang diboyong The Lilywhites dari Atalanta.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur juga sudah mendatangkan satu pemain Atalanta, yakni Pierluigi Gollini.

Kiper berpaspor Italia itu didatangkan Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim.

Dalam kesepakatan pinjam Pierluigi Gollini, Tottenham Hotspur memiliki opsi untuk mengubah status kiper berusia 26 tahun itu dari pinjaman menjadi permanen.

Selain dua pemain dari Atalanta, Tottenham Hotspur juga sudah merekrut satu pemain dari klub Liga Spanyol, Sevilla, yakni Bryan Gil.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Bryan Gil direkrut Tottenham Hotspur dengan biaya 25,3 juta euro (sekitar Rp430 miliar) plus Erik Lamela.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved