Breaking News:

Hitungan Detik Pria Bersarung Curi Motor di Klinik di Purwakarta, Pemiliknya Tengah Menerima Pasien

Pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas di salah satu klinik di Perumahan Pesona Ciseureuh Residence, Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kota

TRIBUNJABAR.ID/DWIKI MAULANA VELLAYATI
Screenshoot rekaman CCTV saat pria bersarung gondol motor di salah satu klinik yang berada Perumahan Pesona Ciseureuh Residence, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Minggu, (1/7) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV di salah satu klinik di Perumahan Pesona Ciseureuh Residence, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pencurian sepeda motor milik salah satu pegawai klinik tersebut terjadi pada, Minggu, (1/8/) malam.

Menurut salah seorang saksi mata Ryan (24) ia melihat seorang pria dengan menggunakan peci serta sarung tersebut yang bolak balik dari lokasi kejadian.

"Awalnya sebelum terjadi kehilangan motor melihat satu orang bolak balik menggunakan peci, baju hitam serta sarung," kata Ryan saat ditemui Tribunjabar.id, Selasa, (3/8/2021).

Benar saja, dari hasil rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pria dengan ciri-ciri menggunakan peci, baju hitam serta sarung terlihat bolak-balik di sekitar lokasi kejadian.

Dengan hitungan detik motor jenis Scoopy milik salah satu pegawai dari klinik tersebut digondol pencuri.

Menurut keterangan dari Sherli (30) yang merupakan rekan korban yang bernama Desi (27), saat kejadian korban sedang menerima pasien sehingga tidak mengetahui bahwa motornya sudah dibawa pencuri.

"Untuk kronologisnya saya kurang tahu soalnya saya libur tapi waktu kejadian memang korban sedang ada pasien jadi posisi motor dipindahkan," kata Sherli.

Menurut Sherli, kejadian kehilangan motor di klinik maupun di daerah tersebut baru pertama kali terjadi.

"Baru pertama kali sih kejadian kehilangan motor kaya gini," ujarnya.

Sampai saat ini korban masih belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved