Breaking News:

PLN UP3 Karawang Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Daging Sapi kepada Warga dan RS Rujukan Covid-19

Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Karawang melalui YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN membagikan ratusan paket sembako dan daging sapi kepada warga

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: bisnistribunjabar
dok.pln
PLN UP3 Karawang melalui YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN membagikan ratusan paket sembako dan daging sapi 

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG - Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Karawang melalui YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN membagikan ratusan paket sembako dan daging sapi kepada warga yang khususnya berada di jalur jaringan listrik sekitar pabrik produsen oksigen dan jalur rumah sakit rujukan Covid-19.

Ketua YBM PLN UP3 Karawang, M Hafid mengatakan, pembagian sembako dan paket daging sapi diberikan kepada warga di sekitar PT Iwatani dan PTLinde, di sekitar area PT Samator Taiyo N. I, sekitar area PT Samasatya Samator dan sekitar area rumah sakit rujukan Covid-19.

"Selain itu juga kita bagikan untuk warga di sekitar kantor kami (PLN UP3 Karawanh," kata M Hafid kepada Tribun Jabar, Sabtu (31/7/2021).

Hafid mengungkapkan, total yang dibagikan sebanyak 245 paket sembako dan 270 kilogram daging sapi. "Sasaran kita itu kepada warga dhuafa, yayasan dan ponpes yatim piatu dhuafa," katanya.

Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dab bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi saat ini dan memberikan kebahagiaan untuk para mustahiq dan para muzaki. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami ucapkan jazakumullah khayran katsiran kepada seluruh muzaki dilingkungan PT. PLN Karawang atas partisipasinya, semoga ini menjadi catatan amal kebaikan, amal shaleh bagi kita semua," katanya. (Cikwan Suwandi)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved