Breaking News:

Persib Bandung

Kondisi Gelandang Persib Bandung Ini Tetap Terjaga selama Latihan Mandiri, Ini Rahasianya

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku, kondisi fisiknya tetap terjaga karena selama ini disiplin dalam menjalankan program latihan mandiri.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Seli Andina Miranti
Twitter @persib
Gelandang Dedi Kusnandar (kiri) menguasai bola yang coba direbut Gian Zola dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengabarkan kondisi terbarunya selama berlatih mandiri.

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku, kondisi fisiknya tetap terjaga karena selama ini disiplin dalam menjalankan program latihan mandiri.

"Saat ini PPKM kami tidak bisa latihan bersama. Latihannya di rumah masing-masing. Kondisi alhamdulilah," ujar Dado di Youtube resmi Persib.

Selama melaksanakan latihan mandiri, pemilik nomor punggung 11 itu mengatakan tidak mengalami kendala berarti.

Sebab tim pelatih, dikatakan Dado, memberikan program latihan sehingga para pemain hanya menjalankan apa yang diinstruksikan.

"Pasti latihannya kalau dikasih program semua sama karena dikasih pelatih. Tapi di situ ada pilihannya, jadi kita bebas menentukan pilihan. Tapi targetnya sama," ucapnya.

Baca juga: Lucky Player Persib Tahun 2008, Tiap Cetak Gol Maung Menang, Termasuk Lawan Persija di Kandangnya

Selain itu, mantan penggawa Arema FC dan Pelita Jaya tersebut tidak merasa jenuh karena program latihan yang diberikan pelatih selalu bervariasi.

Tim pelatih pun memberikan kebebasan kepada para pemain untuk memilih program latihan yang dikehendaki.

"Di situ variasinya beda-beda. Pelatih membebaskan pemain pilih programnya sendiri, tapi pelatih memberikan pilihan latihannya," ucapnya.

Baca juga: Lima Klub Desak Bergulirnya Liga 1 2021, Bagaimana dengan Persib Bandung?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved