Breaking News:

Jumat Berkah, PLN UP3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Warga dari Hasil Galang Dana Karyawan

Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Cimahi memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako untuk sejumlah warga di Kantor ULP Lembang, Kabupaten Bandu

Editor: bisnistribunjabar
Dok. PLN
PLN UP3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Warga dari Hasil Galang Dana Karyawan 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Cimahi memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako untuk sejumlah warga di Kantor ULP Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (30/7/2021).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari karyawan PLN UP3 Cimahi bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 karena selama ini perekonomian mereka semakin terpuruk.

PLN UP3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Warga dari Hasil Galang Dana Karyawan
PLN UP3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Warga dari Hasil Galang Dana Karyawan (Dok. PLN)

Manajer ULP Lembang, Asep Jana Suryana, mengatakan, kegiatan pemberian bantuan berupa sembako untuk warga tersebut merupakan kegiatan rutin yang selama ini sudah dilakukan oleh karyawan PLN.

"PLN UP3 Cimahi memberikan bantuan kepada masyarakat dalam kegiatan Jum'at Berkah. Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Jumat," ujarnya saat membagikan sembako di Kantor ULP Lembang.

Untuk kegiatan kali ini, kata dia, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, khusus untuk di wilayah kerja ULP Lembang.

PLN UP3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Warga dari Hasil Galang Dana Karyawan
PLN UP3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Warga dari Hasil Galang Dana Karyawan (Dok. PLN)

"Total ada 35 paket sembako untuk 35 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak pandemi Covid-19," kata Asep.

Asep mengatakan, bantuan pemberian paket sembako tersebut dari hasil galang dana karyawan yang selama ini memang peduli terhadap warga yang berada di wilayah kerjanya.

"Bantuan tersebut merupakan kumpulan sodaqoh dari seluruh pegawai PLN UP3 Cimahi," ucapnya.

Dalam pembagian sembako ini, sejumlah warga yang didominasi ibu-ibu itu tampak terlihat senang karena mereka merasa terbantu, sehingga mereka antusias untuk datang mengambil bantuan tersebut.

Meski begitu, mereka tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mamakai masker dan menjaga jarak saat datang ke kantor ULP Lembang ini demi mencegah penyebaran Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved