Breaking News:

Pria yang Viral karena Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Akan Tinggalkan Indonesia, Istri Pertama Pasrah

Malaysia akan menjadi tujuan Korik Akbar (20), pemuda yang menikahi dua perempuan sekaligus.

Editor: Giri
Nur Khusnul Khotimah (20) dan Korik Akbar (20) saat berada di beranda rumah milik kakaknya. Korik adalah pengantin viral menikahi dua perempuan sekaligus pada 26 Juli 2021 lalu.(FITRI R) 

TRIBUNJABAR.ID, LOMBOK TENGAH - Malaysia akan menjadi tujuan Korik Akbar (20), pemuda yang menikahi dua perempuan sekaligus.

Video pernikahan itu viral di dunia maya.

Alasan Korik meninggalkan Indonesia karena ingin mengadu nasib untuk mengubah ekonomi yang kian sulit karena belum memiliki pekerjaan.

"Saya sudah medical, karena corona keberangkatan saya masih tertunda. Sebenarnya setelah menikah akan langsung ke Malaysia, tapi belum bisa," kata Korik di Lombok Tengah, Rabu (28/7/2021).

Saat ini, Korik belum memiliki pekerjaan.

Ia mengaku masih menumpang di kontrakan milik saudaranya.

Video viral Korik Akbar menikahi dua wanita sekaligus di Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.
Video viral Korik Akbar menikahi dua wanita sekaligus di Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (Facebook Doyok Potret)

"Ini tidak mudah, saya berpesan untuk yang belum menikah agar jangan seperti saya, tidak semudah yang dibayangkan, susah nanti," kata Korik sambil menyeruput kopi buatan istri pertamanya, Nur Khusnul Khotimah (20).

Korik Akbar menikahi Nur Khusnul Kotimah (20) warga Dusun Batu Gulung, Desa Prabu, Lombok Tengah, sebagai istri pertama dan Yuanita Ruri (21) warga Dusun Sade, Desa Rembitan, Lombok Tengah, sebagai istri kedua.

Korik menambahkan, ia harus meninggalkan kedua istrinya di Tanah Air saat nanti mengadu nasib di Malaysia.

Ia pun telah meyakini keputusan itu.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved