Breaking News:

Pemkab Purwakarta Dapat Bantuan APD, Vitamin, dan Susu untuk Petugas Penanganan Covid-19

Pemkab Purwakarta menerima bantuan dari Bank Jabar-Banten Cabang Purwakarta berupa APD, vitamin, dan susu serta bantuan Hari Jadi yang diserahkan

Diskominfo Kabupaten Purwakarta
Pemkab Purwakarta secara simbolis menerima bantuan dari Bank Jabar Banten di Bale Nagri, Pemkab Purwakarta, Rabu, (28/7/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pemkab Purwakarta menerima bantuan dari Bank Jabar-Banten (BJB) Cabang Purwakarta berupa APD, vitamin, dan susu serta bantuan Hari Jadi yang diserahkan langsung oleh Pimpinam Cabang BJB Purwakarta di Bale Nagri lingkungan Pemkab Purwakarta, Rabu, (28/7/2021).

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, bantuan yang diterima dari BJB ini nantinya akan dibagikan kepada petugas dari pemakaman jenazah pasien Covid-19 yang termasuk garda terdepan dalam melakukan penanganan Covid-19.

"Bantuan ini dari Bank Jabar Banten kemudian juga saya selaku Ketua Satgas juga menerima bantuan yaitu APD dan vitamin, yang hari ini kami akan distribusikan untuk teman-teman dari tim pemakaman, karena dengan masih tingginya angka kematian kerja mereka luar biasa extra dari pagi sampai malam," kata Anne.

Bukan hanya itu, Pemkab Purwakarta juga menerima bantuan sebanyak seribu APD seperti baju hazmat dari salah satu perusahaan industri swasta di Kabupaten Purwakarta yang nantinya akan digunakan kepada seluruh petugas penanganan Covid-19 dilapangan.

"Kemudian kami juga menerima bantuan 1.000 baju hazmat dan 1.000 face shield dari PT Indopoly Swakarsa Industri Tbk. Untuk Hazmat kami akan serahkan ke Dinas Damkar bagi tim pemakaman yang sangat membutuhkan dan face shield ini akan digunakan oleh teman-teman vaksinator yang hari ini terus gencar melaksanakan vaksinasi di tiap-tiap desa dan kelurahan," ujarnya.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten saya menyampaikan terima kasih kepada PT indopoly yang hari ini sudah berkontribusi bagi teman-teman Satgas, terutama adalah yang di lapangan sedang bekerja dalam upaya penanganan Covid-19," kata Anne. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved