Breaking News:

Balad Galuh Kembali Berbagi Bantuan di Masjid dan Puskesmas di Ciamis

Suporter fanatik PSGC Ciamis yang tergabung dalam komunitas Balad Galuh kembali menunjukkan rasa peduli di tengah pandemi Covid-19

Penulis: Andri M Dani | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Dokumentasi Balad Galuh  
Komunitas suporter fanatik PSGC Ciamis, Balad Galuh menyerahkan bantuan Al'Quran dan paket APD untuk puskesmas dan masjid serta madrasah. Dalam aksi peduli ini, Balad Galuh berkolaborasi dengan Jabar Quick Respons. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS– Suporter fanatik PSGC Ciamis yang tergabung dalam komunitas Balad Galuh kembali menunjukkan rasa peduli di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung reda.

Berkolaborasi dengan Jabar Quick Respons, Balad Galuh membagikan 375 Al'Quran, Selasa (27/7/2021).

Mereka juga membagikan 60 set hazmat, 2.000 pcs masker medis, 264 botol handsanitizier, 1.400 pcs masker kain, 30 liter desinfektan dan 2 sprayer yang diserahkan untuk 4 puskesmas serta 25 masjid serta madrasah.  

Ada juga bantuan paket sembako untuk guru ngaji.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pembina Balad Galuh, Dr Asep Saeful Rahmat yang juga Kadisdik Ciamis serta Panglima/Ketua Umum  DPP Balad Galuh, Dian Gozin.

Baca juga: Berebut 188 Formasi CPNS, 4.900 Pelamar Adu Nasib Jadi CPNS di Ciamis

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan di masjid di Lingkungan Pesantren Miftahus Suuriah Baregbeg Ciamis yang diterima oleh Ustad Didi didampingi para santrinya.

Pada kesempatan tersebut rombongan Balad Galuh hadir bersama maskot kebanggaan balad Galuh “si Jelug” berkostum ayam jago.

Sebelumnya, Balad Galuh juga menyerahkan paket nasi kotak plus coklat untuk para nakes di RSU Ciamis.

“Selain itu Balad Galuh juga sudah memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang sedang menjalani isoman di Baregbeg Ciamis,” ujar Sekjen DPP Balad Galuh, Triana Kuntring, kemarin.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved