Breaking News:

Pemkab Bandung Raih Dua Penghargaan Tingkat Jawa Barat

Raihan ini adalah buah dari sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah, Bank BJB serta masyarakat,

Editor: bisnistribunjabar
Humas Pemkab Bandung

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemkab Bandung mendapat Penghargaan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tingkat Jawa Barat Tahun 2021.

Penghargaan tersebut yakni Terbaik kedua Kategori Kabupaten Terbaik Dalam Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah dan Terbaik keempat Untuk Kabupaten Non Indeks harga konsumen (IHK) Dalam Pengendalian Inflasi.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, mengaku bersyukur, Pemda Bandung meraih peringkat dua dan peringkat empat pada Penghargaan TP2DD dan TPID Jabar.

"Raihan ini adalah buah dari sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah, Bank BJB serta masyarakat,” ujar Dadang, seusai mengikuti kegiatan penghargaan tersebut secara virtual di Bale Winaya, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/7/2021).

Dadang mengatakan, raihan tersebut merupakan langkah awal untuk terus melakukan perbaikan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah serta digitalisasi demi terciptanya Smart city di Kabupaten Bandung.

Insya Allah, kata Dadang, dengan berkolaborasi bersama Bank BJB dan stakeholder lainnya, pihaknya optimis.

"Optimis tahun depan Kabupaten Bandung bisa meraih juara terbaik pertama,” ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved