Breaking News:

Persib Bandung

Meski hanya Latihan Mandiri, Para Kiper Persib Bandung Tetap Mendapat Pantauan dari Passos

Passos enggan memberikan libur yang panjang bagi para kipernya. Dia lebih memilih untuk memberikan kebebasan bagi kiper menentukan program latihan.

TRIBUN JABAR / FERDYAN ADHY NUGRAHA
Luizinho Passos, Pelatih penjaga gawang Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kendati hanya melakukan program latihan mandiri, pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos tetap memantau perkembangan anak asuhnya.

Pelatih kiper asal Brazil ini menuturkan, Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Aqil Savik, dan Muhammad Natshir tetap diberikan program latihan olehnya.

"Para penjaga gawang Persib sekarang berada di rumahnya dan sudah saya beri program latihan tentang koordinasi, agility dan sedikit kekuatan," ujar Passos kepada awak media, Selasa (27/7/2021).

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini menambahkan, para kiper Maung Bandung tetap memiliki semangat untuk berlatih meskipun dilakukan secara mandiri.

Selain itu, Passos menyebut bahwa program latihan yang diberikan diharapkan tetap mampu menjaga mentalitas para kiper di tengah ketidakpastian kompetisi.

"Menurut saya yang terpenting adalah hal yang bagus untuk mentalitas karena setiap kali kami berlatih di rumah setelah itu Liga ditunda," ucapnya.

Baca juga: Pernah Didepak Persib Bandung, Pemain Ini Justru Tampil Gemilang di Liga Malaysia

Di samping itu, Passos enggan memberikan libur yang panjang bagi para kipernya. Dia lebih memilih untuk memberikan kebebasan bagi kiper menentukan program latihan.

Hal ini dikatakan dia agar kondisi kiper bakal tetap terjaga sampai kompetisi dimulai nanti.

"Ini untuk membuat penampilan para kiper tetap baik, dan semua itu dilakukan di rumah, tidak perlu keluar. Yang terpenting adalah memberikan yang terbaik meskipun berlatih di rumah," ucapnya.

Baca juga: Kiper Muda Persib Aqil Savik Mencoba Enjoy Laihan Mandiri di Rumah Meski Terbatas Dibantu Alat

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved