Breaking News:

Ini Maksud Tagar #KamiSiapMain Kata Kapten Persib Bandung Supardi Nasir

Dalam beberapa hari terakhir, para pemain sepak bola Indonesia menyuarakan tagar #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu di akun sosial media

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Dalam beberapa hari terakhir, para pemain sepak bola Indonesia menyuarakan tagar #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu di akun sosial media masing-masing.

Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, ikut ambil bagian dalam kampanye yang dimaksudkan untuk mendukung bergulirnya Liga 1 2021.

Supardi menuturkan, para pemain sudah sangat siap kembali berkompetisi setelah sempat ditunda 9 Juli lalu. Berbagai langkah pun telah dilakukan seperti menyiapkan protokol kesehatan secara ketat hingga vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Ini yang Membuat Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Tetap Semangat Latihan Mandiri Saat PPKM

“Itu menurut saya hal positif. Ini merupakan bentuk kesiapan, optimisme pemain bola untuk kompetisi akan jalan. Semoga kondisi semakin membaik dan sepakbola secepatnya bergulir,” ujar Supardi, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (26/7/2021).

Untuk menyambut kembali kompetisi, Supardi terus berlatih mandiri agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Dia berharap, apa yang dilakukan selama ini  membuat kondisi fisiknya tidak terlalu menurun ketika latihan bersama nanti.

“Kita tetap jaga kebugaran masing-masing. Saya rasa, bukan hanya saya, tapi pemain lainnya juga,” ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved