Breaking News:

8 UMKM Asal Indonesia Hadirkan Koleksi Spesial Karakter Disney Princess

Disney mengumumkan 8 UMKM Indonesia akan meluncurkan koleksi spesial yang menyoroti karakter Disney Princess favorit mereka.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Putri Puspita
Jumpa pers virtual Ultimate Princess Celebration, Senin (26/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG- Karakter Disney Princess telah lama menginspirasi banyak orang dari berbagai usia untuk menemukan keunikan diri, menjadi diri  sendiri, dan memberikan dampak pada lingkungan sekitarnya.

Dalam rangka merayakan keberanian dan kebaikan para tokoh utama perempuan ini, Disney mengumumkan 8 UMKM Indonesia akan meluncurkan koleksi spesial yang menyoroti karakter Disney Princess favorit mereka.

Karakter yang dibuat mulai dari tokoh antagonis hingga para karakter pendukung untuk menjadikan Ultimate Princess Celebration

UMKM yang membuat koleksi ini di antaranya Buttonscarves, Hypefast (Nona & WSQ), Ittaherl, JD.ID x HIJUP, Puru Kambera, shop at velvet, dan UBS.

Mereka mengumpulkan inspirasi gaya dari berbagai kisah inspiratif Disney Princess dengan memberikan sentuhan lokal dan modern yang sesuai dengan tren anak muda masa kini.

Baca juga: Perankan Cruella, Emma Stone Petik Pelajaran dari Masa Lalu Tokoh Antagonis Disney Itu

Terinspirasi dari semangat petualang Rapunzel, kepercayaan diri dan kebaikan hati Belle, dan masih banyak lagi, para desainer menuangkan keunikan dari masing-masing brand dan mencerminkan interpretasi pribadi mereka mengenai keberanian dan kebaikan hati.

Direktur Desain, Asia Tenggara, India & MENA, The Walt Disney Company, Wanda Rau, mengatakan Ultimate Princess Celebration merupakan perayaan untuk mengangkat talenta lokal dan memberikan wadah kreativitas.

Jadilah Cinderella yang tidak pernah menyerah, Snow White yang mencari kekuatan pada persahabatan, atau Aurora yang menginspirasi untuk membuat mimpi jadi kenyataan.

"Nilai-nilai inilah yang terus bergema di seluruh budaya dan generasi. Bagaimana pun, keberanian dan kebaikan akan selalu ada, " ujar Wanda saat jumpa pers virtual, Senin (26/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved