Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Belum Berhenti Berburu Pemain meski Sudah Punya Mohammed Rashid dan Marc Klok

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, pihaknya masih sangat terbuka untuk membawa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain baru Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid sudah ikut berlatih. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kehadiran Mohammed Rashid dan Marc Klok sebagai amunisi anyar Persib Bandung tak membuat berburuan terhadap pemain akan berhenti.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, pihaknya masih sangat terbuka untuk membawa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

"Kami belum pernah menutup pintu apapun, kami masih saja mungkin merekrut pemain yang direkomendasikan," ujar Robert kepada awak media, Minggu (25/7/2021).

Selain mencari amunisi tambahan, pelatih asal Belanda itu menyebut masih akan tetap memantau perkembangan pemain yang ada saat ini.

Jika pemain yang direkomendasikan untuk mengisi skuat Persib masuk dengan standar serta posisinya sesuai, maka tak menutup kemungkinan untuk didatangkan.

Hanya saja, kata mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar itu, pemain yang nantinya menjadi incaran harus lebih baik dari skuat saat ini

Baca juga: Pelatih Persib Robert Alberts Sempat Didekati Klub Liga Australia, Tetap Pilih Persib karena Ini

"Kami juga masih melakukan tugas untuk memeriksa pemain kami. Jika pemain yang direkomendasikan sesuai dengan standar yang kami cari dan posisinya sesuai yang dibutuhkan, jika dia lebih baik dari yang kami miliki, kami tidak akan pernah berhenti untuk melakukan tugas kami," katanya.

Selain itu, Robert memastikan tak akan melepas para pemain yang ada saat ini kecuali ada ketertarikan dari pemain itu sendiri untuk perkembangan karirnya.

"Dan kami juga tidak akan melepas pemain hingga pemain itu fit. Itu untuk masa depan dan normal di sepak bola," ucapnya.

Baca juga: TERUNGKAP, Pelatih Persib Bandung Pernah Didekati Klub Australia, Menolak dengan Alasan Ini

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved