Breaking News:

Liga 1

Para Pemain Persib Bandung Turut Serukan 'Kami Siap Main', Minta Agar Liga 1 Segera Bergulir

Liga 1, kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia, sudah sering mengalami penundaan sejak kali pertama ditangguhkan pada Maret 2020.

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Nick Kuipers, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo dalam latihan Persib Bandung, Kamis (18/3/2021). Para pemain Persib, antara lain Ezra Walian, turut menyerukan tagar "Kami Siap Main". 

TRIBUNJABAR.ID - Olimpiade Tokyo 2020 seolah-olah menghipnotis setiap mata para pencinta olahraga yang menyaksikan keseruannya.

Diawali dengan rangkaian pertandingan sepak bola dan sofbol pada Rabu (21/7/2021), dua hari sebelum upacara pembukaan, Olimpiade Tokyo 2020 melahirkan banyak kejutan dan drama.

Seusai upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 digelar pada Jumat (23/7/2021), keseruan pesta olahraga empat tahunan itu pun semakin terasa.

Apalagi setelah kontingen Indonesia berhasil meraih medali pertama lewat atlet angkat besi Windy Cantika Aisah.

Windy Cantika Aisah sukses mempersembahkan medali perunggu di kelas 49 kg putri pada Sabtu (24/7/2021) siang WIB.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Pertanyakan Soal Kepemimpinan: Kita Harus Beradaptasi dengan Covid-19!

Prestasi memukau yang diukir Windy Cantika Aisah kemudian dilengkapi dengan sederet kemenangan dari cabang olahraga bulu tangkis.

Tak hanya itu, cabang olahraga panahan turut membangkitkan euforia setelah wakil di nomor beregu campuran, Riau Ega Agatha/Diananda Choirunisa, sukses mengalahkan Amerika Serikat pada babak 16 besar.

 

Sayangnya, langkah mereka harus terhenti di perempat final seusai takluk dari pasangan Turki.

Terlepas dari setiap hasil yang diraih wakil Indonesia, Olimpiade Tokyo 2020 sejauh ini berhasil mengobati kerinduan terhadap pergelaran kompetisi olahraga di tengah pandemi Covid-19.

Namun, di balik itu semua, ada satu hal yang mungkin tak bisa disingkirkan dari ingatan.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved