Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipularang KM 86 Purwakarta Siang Tadi, Korban Tewas Bertambah Jadi 3 Orang

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol CIpularang KM 86 Kabupaten Purwakarta, bertambah menjadi tiga korban

Istimewa/ Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.
Petugas PJR Cipularang Serta Petugas Laka Lantas Polres Purwakarta saat Mengevakuasi Kendaraan Kecelakaan di Jalan Tol Cipularang KM 86, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta dari arah Jakarta menuju Arah Bandung, Minggu, (15/7/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol CIpularang KM 86, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, bertambah menjadi tiga korban.

Sebelumnya, kecelakaan tunggal yang terjadi pada Minggu (25/7/2021) siang, sekitar puluk 13.00 WIB tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui, korban meninggal dunia sudah teridentifikasi berinsial N, wanita (60) asal Karawang, MA (4) yang merupakan balita laki-laki yang juga meninggal dunia di lokasi kejadian warga Karawang, serta pengemudi berinisial TS (37) asal Bekasi yang meninggal di rumah sakit saat menjalani perawatan.

"Ketiga korban sudah teridentifikasi, dua penumpang meninggal di lokasi kejadian serta pengemudi dari mobil tersebut juga meninggal saat sudah menjalani perawatan di rumah sakit," kata Kanit Lantas Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir.

Jamal menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari minibus Daihatsu Xenia bernomor polisi T 1396 BD mengalami pecah ban, sehingga kendaraan hilang kendali oleng kekanan dan langsung menabrak tembok pembatas.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipularang Siang Tadi, Dua Orang Meninggal Dunia, Diduga akibat Pecah Ban

"Kendaraan Daihatsu Xenia minibus no pol T 1396 BD datang dari arah Jakarta menuju arah Bandung setibanya di TKP di duga pengemudi kurang antisipasi sehingga kendaraan hilang kendali oleng kekanan menabrak tembok pembatas jalan kemudian kendaraan terpental ke badan jalan dan terbalik dengan posisi semua roda di atas diantara lajur kiri dan kanan menghadap arah timur," ujar dia.

Sementara itu, untuk korban selamat yang hanya mengalami luka ringan sebanyak lima orang yang seluruhnya merupakan warga dari Dusun rawasari rt 04/02, Desa Talagamulya, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, yang masing-masing berinisial NH laki-laki (31), I laki-laki (12), SN perempuan (14), IS laki-laki (11), serta A laki-laki (10), yang saat ini kondisinya sudah berangsur baik.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved