Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Menang Mudah atas Pemain Hongaria

Pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses mengawali Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan telak.

Editor: Hermawan Aksan
badmintonindonesia
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNJABAR - Pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses mengawali Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan telak.

Anthony Ginting, yang menjadi unggulan kelima, berhasil mengalahkan wakil Hongaria, Gergely Krausz, pada laga pertama Grup J bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021) siang WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan straight game dengan skor 21-13 dan 21-8 dalam kurun waktu 32 menit.

Hasil ini membuat catatan kemenangan tujuh wakil Indonesia pada laga pertama fase grup bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 terus terjaga.

Pada laga selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Rusia non-unggulan, Sergey Sirant, pada laga kedua Grup J.

Jalannya pertandingan Ginting vs Krausz:

 

Pada awal gim pertama, Ginting dan Krausz saling mengejar angka hingga kedudukan imbang 3-3.

Setelah itu, Ginting sukses mengambil alih kendali permainan.

Ginting kali ini sering mengajak Krausz untuk beradu netting.

Strategi itu terbukti manjur karena Krausz sering melakukan kesalahan sendiri seperti pengembalian yang menyangkut di net dan salah penempatan posisi.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved