Breaking News:

16 Tahun Pengabdian Zls STS Nusantara Siswa Stukpa Polri Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM

Alumni Zls Sts Nusantara yang saat ini mengikuti Pendidikan SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) membagikan paket sembako kepada warga

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH
Zls Sts Nusantara menggelar bakti sosial untuk 16 tahun pengabdian dalam rangka peduli sesama ditengah pandemi Covid-19 di Kota Sukabumi, Minggu (25/7/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Kota Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Alumni Zls Sts Nusantara yang saat ini mengikuti Pendidikan SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini merupakan gelar bakti sosial (Baksos) untuk 16 tahun pengabdian Zls Sts Nusantara dalam rangka peduli sesama di tengah pandemi Covid-19. 

Secara simbolis dan dihadiri Ketua Umum Zls Sts Nusantara, Alamsyah Amir (Siswa SIP 50), Danmen WSA, Irfan M Ali dan perwakilan Zls Sts Nusantara Polres Sukabumi serta Setukpa Polri Sukabumi dilaksanakan dengan protokol kesehatan di Halaman Gedung Subarkah, Setukpa, Polri.

Ketua Panitia Baksos, Sandy mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian alumni Zls Sts Nusantara khususnya WSA kepada sesama ditengah Pandemi yang sedang melanda negeri ini.

"Ini merupakan wujud kepedulian dan mendukung program Kapolri terkait Bhayangkara Untuk Negeri," jelas Sandy Siswa SIP angkatan 50," kepada Tribunjabar.id, Minggu (25/7/2021).

Menurut Sandy, jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 160 paket sesuai dengan 16 Tahun pengabdian dan akan disebar secara door to door oleh Alumni Zls Sts Nusantara yang berdinas di Polres Sukabumi Kota dan Setukpa Polri Sukabumi.

"Semoga dengan baksos ini dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dan wujud kebersamaan kita," jelas Sandy.

Zls Sts Nusantara menggelar bakti sosial untuk 16 tahun pengabdian dalam rangka peduli sesama ditengah pandemi Covid-19 di Kota Sukabumi, Minggu (25/7/2021).
Zls Sts Nusantara menggelar bakti sosial untuk 16 tahun pengabdian dalam rangka peduli sesama ditengah pandemi Covid-19 di Kota Sukabumi, Minggu (25/7/2021). (TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH)

Paket baksos ini, kata Sandy, berisi beras, minyak goreng, ikan sarden, kecap, masker dan hand sanitizer yang diberikan kepada PHL Setukpa dan masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak PPKM Darurat tau PPKM Level IV

"Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan masyarakat yang saat ini terdampak PPKM Darurat di Sukabumi," ucap Sandy. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved