Breaking News:

Liga Inggris

Ini Keuntungan Manchester United Jika Paul Pogba Jadi Pergi ke Real Madrid, PSG, atau Juventus

Ini Keuntungan Manchester United Jika Paul Pogba Jadi Pergi ke Real Madrid atau ke Juventus. Simak berita selengkapnya di bawa ini.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Kompas.com
Paul Pogba 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United tinggal setahun. Informasi mengenai kepindahan pemain asal pemain Prancis itu pun semakin kencang.

Kabar yang teraktual adalah mengenai keinginan Paris Saint-Germain (PSG) menggunakan jada mantan pemain Juventus tersebut.

Manchester United harus megambil keputusan cepat mengingat Pogba bisa pergi gratis pada musim panas depan.

Semenjak didatangkan dari Juventus pada 2016 dengan harga 105 juta euro, Paul Pogba tidak sepenuhnya mampu bersinar bersama Manchester United.

Permasalahan inkonsistensi permainan dan cedera menjadi dua hal utama yang membuat Pogba tidak tampil dalam performa terbaiknya.

Perbedaan peran yang didapatkan Pogba bersama Manchester United juga membuat dirinya tak segarang kala bermain bersama Timnas Prancis.

Pogba tercatat telah tampil sebanyak 206 laga dengan mencetak 38 gol dan 42 assist.

Salah satu sorotan yang kerap mendatangi Pogba yakni namanya selalu dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United pada setiap musimnya.

Isu liar yang beredar biasanya menyebut Pogba akan kembali ke Juventus atau pindah ke Real Madrid.

Hal itu secara tidak langsung tentu mengganggu kondisi internal Manchester United jika tidak bisa menangani isu seperti itu dengan bijaksana.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved