Breaking News:

INI Fakta-fakta Akses Jalan Rumah Tahfiz di Makassar Ditembok Anggota Fraksi PAN dari Dua Versi

Nama H Amiruddin, anggota anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, jadi pembicaraan dalam dua hari terakhir.

Editor: Hermawan Aksan
tribun-timur
Seorang anggota DPRD menutup akses jalan di Jalan Ance Dg Ngoyo, Masale, Panakkukang, Makassar. Di balik tembok setinggi 3 meter itu adalah rumah tahfidz. 

TRIBUNJABAR.ID -- Nama Amiruddin, anggota anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, jadi pembicaraan dalam dua hari terakhir.

Hal itu terjadi setelah beredar informasi bahwa Amiruddin menutup jalan masuk ke rumah tahfiz Nurul Jihad Masale di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Informasi ini juga ramai di grup-grup WhatsApp dan media sosial. 

Dirangkum reporter tribun-timur.com, berikut fakta-fakta penutupan akses masuk ke pintu belakang rumah tahfiz itu versi warga dan legislator bersangkutan.

1. Pengakuan Legislator PAN

Amiruddin mengakui membangun pagar tembok yang berdiri di atas jalanan setapak atau fasilitas umum.

Selain berdiri di atas fasilitas umum, pagar tembok itu juga menutup akses pintu belakang salah satu rumah tahfiz Alquran itu.

Begitu juga dengan pintu belakang salah satu rumah warga yang tepat di samping rumah tahfiz.

Amiruddin telah dipanggil oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan terkait tembok yang menutupi pintu belakang rumah tahfiz Alquran itu.

Kepada DPW PAN Sulsel, Amiruddin mengakui membangun tembok tersebut. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved