Breaking News:

Persib Bandung

Dua Pemain Persib Bandung Ditanya Bobotoh Cilik, Apa Pernah Nangis Jika Tak Dibelikan Permen

Memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2021, para pemain Persib Bandung melakukan meet and greet dengan para bobotoh cilik.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, bersama kiper I Made Wirawan melakukan acara meet and greet dengan bobotoh cilik dalam rangka Hari Anak Nasional. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2021, para pemain Persib Bandung melakukan meet and greet dengan para bobotoh cilik untuk menanyai idola mereka ini.

Dua pemain Persib Bandung, I Made Wirawan dan Beckham Putra Nugraha, berkesempatan untuk bertemu dengan bobotoh cilik yang sangat antusias mengorek-ngorek kehidupan dua penggawa Maung Bandung ini.

Para bobotoh cilik ini berasal dari beberapa daerah di Jawa Barat dan kebanyakan mengidolakan Beckham Putra Nugraha dan I Made Wirawan.

Salah satu penanya cilik, Amey, menanyakan kepada Made, apa yang dilakukan kiper jika berhadapan satu sama lain dengan pemain musuh di dalam kotak penalti.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Pertanyakan Soal Kepemimpinan: Kita Harus Beradaptasi dengan Covid-19!

"Kalau misal ketemunya di jalan kita senyumin dulu. Kalo misal di dalam kotak penalti, kita lihat dulu pergerakan mereka terus, jangan sampai kita duluan yang bergerak, nanti bisa-bisa kita ditipu sama pemain lawan," ujar Made dalam channel Youtube Persib Bandung, Jumat (23/07/2021).

Penanya lain, Bintang, menanyakan kepada dua penggawa Persib Bandung apakah mereka berdua pernah menangis saat kecil ketika tidak dibelikan balon dan permen.

"Kalau Beckham, sih, kayaknya pernah waktu kecil, tapi kalau mulai besar kayaknya nggak ya. Tapi kalau nggak dibeliin sepatu, pernah nangis waktu umur 9 tahunan," ujar Beckham.

"Kalau dulu masih kecil, pernah pasti nangis sampai guling-guling, tapi bukan karena permen atau balon sih, paling mainan," ujar Made. (*)

Berita Persib Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved