Breaking News:

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Apresiasi Vaksinasi yang Digelar PB Pelajar Islam Indonesia

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar di Gedung Sekolah Islam Fikri Depok.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Adi Sasono
Dok PB PII
Kehadiran Wakil Wali Kota Depok 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar yang diselenggarakan di Gedung Sekolah Islam Fitrah Al Fikri Depok pada Minggu (18/7/2021). 

Vaksinasi massal pelajar ini diinisiasi oleh Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia dengan tujuan mempercepat vaksinasi sesuai program pemerintah pusat.

Menurut Imam, dia mendapatkan undangan dari penyelenggara untuk dapat hadir ke kegiatan vaksinasi itu.
Selain itu, katanya, pihak sekolah pun berterima kasih atas kehadirannya meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi sehingga memberikan semangat kepada anak-anak untuk mau ikutserta dalam vaksinasi ini.

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi sangat antusias dari para pelajar di Depok," katanya saat dihubungi Tribun Jabar.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok, Imaduddin Indrissobir mengaku pihaknya bekerja sama dengan PB PII beserta Polri dalam melakukan vaksinasi massal pelajar di Depok

Imaduddin juga menyebut pihak penyelenggara sudah semaksimal mungkin menerapkan protokol kesehatan dan telah berkoordinasi dengan dinas setempat termasuk masalah penjadwalan peserta vaksinasi, semisal peserta yang datang bukan pada waktunya maka tak bisa masuk ke area vaksinasi.

"Area (vaksinasi) luas. Dan kursi-kursi di lokasi juga diberikan jarak serta dilakukan sterilisasi khusus.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sesuai prokes. Pak Wakil Wali Kota juga apresiasi kegiatan ini ketika meninjau ke sana," katanya saat dihubungi Tribun Jabar, Jumat (23/7/2021).

Selanjutnya, Hipmi bersama unsur-unsur terkait di Kota Depok bakal melakukan kegiatan yang sama dalam rangka mempercepat vaksinasi di Depok yang saat ini memang harus ditingkatkan jumlahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved