Breaking News:

Semangati Tenaga Kesehatan, Jabar Bergerak Kirim Kue Tart ke Puluhan Puskesmas di Majalengka

Jabar Bergerak berkolaborasi dengan DWP dan GOW Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, memberikan perhatian serius pada penanganan Covid-19 di wilayah kota

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/EKI YULIANTO
Hj Iim Maemunah Suherman yang juga Ketua Harian Jabar Bergerak Majalengka berkolaborasi dengan DWP dan GOW Kabupaten Majalengka, Jawa Barat memberikan kue tart kepada para nakes di Majalengka, Jumat (23/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Jabar Bergerak berkolaborasi dengan DWP dan GOW Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, memberikan perhatian serius pada penanganan Covid-19 di wilayah yang berjuluk Kota Angin ini.

Mereka mengirimkan kue tart untuk menyemangati para tenaga kesehatan (nakes) yang tengah berjuang menangani maupun merawat pasien Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Bingkisan kue berlapis cokelat yang dihiasi buah ceri tersebut, dikirim ke para nakes di 26 puskesmas se-Kabupaten Majalengka, di bagian atas kue penyemangat tersebut.

Bertuliskan "Selamat bertugas from ketua TP PKK dan Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka".

Mereka tampak senang menerima kiriman kue tart dari Jabar Bergerak dan DWP serta GOW.

Ketua Jabar Bergerak Majalengka, Dedeh Karna Sobahi, melalui Sekertaris Umum, Suryapragala mengatakan, pemberian kue tart itu, sebagai bentuk dukungan kepada nakes untuk tetap semangat dan jangan berhenti sebagai pahlawan dalam tugasnya sebagai penanganan Covid-19 maupun petugas vaksinasi.

Pemberian kue sebagai bentuk dukungan support kepada para nakes tersebut, bukan kali pertama dilakukan.

Sebelumnya, kata Suryapragala, Jabar Bergerak yang berkolaborasi dengan PKK Majalengka juga melakukan hal serupa untuk para nakes di dua rumah sakit pemerintah.

"Sebelumnya, kami juga telah mengirim kue  tart untuk para nakes dan dokter di dua RSUD di Kabupaten Majalengka," ujar Suryapragala, Jumat (23/7/2021).

Ketua DWP dan GOW Majalengka, Hj Iim Maemunah Suherman menambahkan, pemberian kue tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kesehatan para nakes dan lebih bersemangat bekerja dalam penanganan Covid-19.

Ini juga kata dia, sekaligus menunjukkan bahwa Jabar Bergerak dan DWP serta GOW selalu hadir untuk dukungan kepada para nakes lewat pemberian kue ini besar maupun kecilnya.

"Semoga dengan dapat membantu mereka lebih bersemangat bekerja dan menunjukkan kita selalu hadir," ucap Hj Iim Maemunah Suherman yang juga sekaligus sebagai Ketua Harian Jabar Bergerak Majalengka. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved