Breaking News:

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, YBM PLN UID Jabar Mengadakan Penggalangan Dana

Tidak hanya siap siaga menjaga keandalan jaringan dan pasokan listrik untuk melayani pelanggan, terutama Rumah Sakit Rujukan Covid-19, Rumah Isolasi,

Editor: bisnistribunjabar
Dok. PLN
PLN LOGO 

TRIBUNJABAR.ID - Tidak hanya siap siaga menjaga keandalan jaringan dan pasokan listrik untuk melayani pelanggan, terutama Rumah Sakit Rujukan Covid-19, Rumah Isolasi, dan Produsen Oksigen selama 24 jam, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat juga mengadakan penggalangan dana bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Jabar dan Doa Bersama melalui Dewan Keluarga Mesjid (DKM).

Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk ikhtiar pegawai PLN UID Jabar dalam menghadapi kasus Covid 19 yang masih tinggi sekaligus bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemic Covid-19. Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk kegiatan pemberian sembako atau santunan.

“Saat ini jumlah pasien Covid-19 di Jabar masih tinggi. Oleh karena itu, selain ikhtiar dengan penerapan 5M, kami mengadakan penggalangan dana agar dengan amalan tersebut dan doa penerima, kami semua mendapat ketenangan dan kesabaran, saudara-saudara kita yang sakit diangkat penyakitnya dan yang tidak sakit selalu terjaga kesehatannya,” ujar Ismail Harris, Ketua YBM PLN UID Jabar.

Selain penggalangan dana, DKM UID Jabar juga rutin mengadakan kegiatan silaturahmi dan doa bersama secara virtual dengan sekitar 2000 pegawai PLN UID Jabar se- Jawa Barat. Sebelumnya, pada tanggal 23 Juli 2021, acara silaturahmi virtual dan istighosah bersama juga dihadiri General Manager beberapa PLN Group di Jabar dan pimpinan industri oksigen yang ada di Jawa Barat seperti PT Samator Gas Industri, PT Iwatani Gas Indonesia, PT Linde, dan PT BSG Gases.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved