Breaking News:

Aparat Berseragam dan Berpakaian Preman Berjaga-jaga Antisipasi Aksi Massa di Balai Kota Sukabumi

Puluhan aparat Kepolisian Resort Sukabumi Kota dan Satpol-PP Kota Sukabumi berjaga-jaga di Balaikota Sukabumi. Jumat (23/7/2021).

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH
Suasana Balai Kota Sukabumi yang akan menjadi tempat unjuk rasa elemen masyarakat terkait perpanjangan PPKM Darurat. Jumat (23/7/2021) siang ini. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Puluhan aparat Kepolisian Resort Sukabumi Kota dan Satpol-PP Kota Sukabumi berjaga-jaga di Balai Kota Sukabumi. Jumat (23/7/2021).

Hal itu langkah antisipasi pengamanan para aparat, terkait adanya gerakan massa ke Balai Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun Tribunjabar.id,  rencananya Jumat siang ini akan ada aksi unjuk rasa di Balai Kota Sukabumi menyikapi terkait perpanjangan PPKM Darurat atau PPKM Level IV dari aliansi BEM Sukabumi (ABSI).

Pantauan di Lokasi, aparat berseragam dan pakaian preman bersiaga di Balai Kota Sukabumi sejak pukul 11.00 WIB, hingga pukul 13.00 masih tetap berjaga.

Riak-riak kedatangan massa aksi ke  Balai Kota Sukabumi pun belum terlihat sama sekali, terlihat beberapa anggota kepolisian lainnya berpatroli mencari keberadaan titik kumpul massa aksi yang rencana akan aksi unjuk rasa di Balai Kota Sukabumi.

Hingga saat ini, Tribunjabar.id, belum mendapatkan informasi jadi tidaknya aksi unjuk rasa dari ABSI menyikapi perpanjangan PPKM Darurat ini dari aliansi BEM Sukabumi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved