Breaking News:

Polres Sukabumi Kota Salurkan Beras 6,5 Ton untuk Masyarakat Terdampak PPKM, Didistribusikan Polsek

Polres Sukabumi Kota menyalurkan beras 6,5 ton kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Kamis (22/7/2021).

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Giri
Dok. Humas Polres Sukabumi Kota
Penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak PPKM yang dilakukan Polres Sukabumi Kota. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota menyalurkan beras 6,5 ton kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Kamis (22/7/2021).

Penyaluran bantuan sosial dari pemerintah tersebut dilakukan di 15 Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Pendistribusiannya dilakukan oleh polsek masing-masing wilayah.

"Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota menyalurkan bantuan sosial, bantuan PPKM level 4 berupa beras sebanyak total 6,5 ton kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni

Dari 6,5 ton beras tersebut, lanjut Sumarni, masing-masing warga yang terdampak pandemi Covid-19 berhak menerima 5 kilogram.

"Kami menugaskan para bhabinkamtibmas kami bersama-sama dengan babinsa untuk menyalurkan bansos ini karena para bhabinkamtibmas ini mengetahui persis lokasi dan warga mana saja yang berhak menerima bansos ini," ucapnya.

Dia berharao bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 ini.

Baca juga: Geng Motor Berulah di Yogyakarta, Kejar Dua Remaja yang Lewat Lalu Lukai dengan Senjata Tajam

Sumarni mengimbau kepada semua masyarakat yang ada di wilayahnya untuk sama-sama menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mematuhi ketentuan aturan yang diatur dalam PPKM darurat atau PPKM level 4 ini.

"Agar situasi ini bisa normal dan kembali aktivitas, mari sama-sama terapkan prokes dan patuhi aturan yang telah ditetapkan. Ini demi kebaikan kita semua," kata Sumarni. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved