Breaking News:

Dalam Seminggu Ini Pemerintah Kota Banjar Bakal Salurkan Bantuan Beras Medium Untuk Warganya

Salah satu upaya membantu kebutuhan pangan warga di masa PPKM Darurat diberlakukan, Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, mengucurkan bantuan.

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/PADNA
Pemerintah Kota Banjar meluncurkan dan menyerahkan bantuan beras PPKM Darurat 2021 di Gudang Bulog Kota Banjar Jalan Dr Husein Kartasasmita, Banjar, Kamis (22/7/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Salah satu upaya membantu kebutuhan pangan warga di masa PPKM Darurat diberlakukan, Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, mengucurkan bantuan.

Dari rilis yang diterima Tribunjabar.id, Pemkot Banjar secara resmi meluncurkan dan menyerahkan secara simbolis bantuan beras PPKM Darurat tahun 2021 yang berlokasi di Gudang Bulog Kota Banjar Jalan Dr Husein Kartasasmita, Banjar, Kamis (22/7/2021).

Sebanyak 14.320 keluarga di kota Banjar akan menerima bantuan 10 kg beras medium yang ditargetkan tersalur dalam waktu satu minggu.

Dan bantuan beras tersebut, diperuntukkan bagi masyarakat Kota Banjar yang sudah masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)

Serta terdaftar sebagai peserta aktif Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Bantuan Sosial Tunai (BST).

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengungkapkan, dengan disalurkannya bantuan beras ini meskipun tidak setiap hari minimalnya dapat membantu kebutuhan dasarnya.

"Saya harap, distribusi bantuan beras ini  dapat tersalurkan dalam waktu satu minggu. Dan semoga bantuan ini, sedikit mengurangi beban warga Kota Banjar di masa pandemi ini," ujar Ade kepada Tribunjabar.id melalui rilisnya, Kamis (22/7/2021).

Sementara Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih bersyukur, dalam situasi PPKM Darurat ini pemerintah tetap memperhatikan masyarakatnya dengan menyalurkan bantuan.

"Kami selalu imbau kepada warga masyarakat untuk tetap Patuhi Prokes dalam situasi PPKM Darurat ini," ucap tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved