Breaking News:

Berbagi Berkah di Idul Adha 1442 H, PLN UID Jabar Tebar 10.000 Paket Daging Kurban

Hewan qurban yang disebar setiap tahun ini merupakan hewan qurban yang berasal dari para pekerja muslim dari berbagai unit kerja di PLN UID Jabar

Dok. PLN

TRIBUNJABAR.ID Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat melalui Yayasan Baitul Mal dan Panitia Kurban UID serta UP3 se Jawa Barat mengadakan pemotongan hewan kurban yang terdiri 54 ekor sapi dan 23 ekor kambing, Hasil kurban berupa paket daging sapi dan kambing tersebut selanjutnya dibagikan kepada 10.068 warga sekitar kantor PLN se Jabar, 13 Yayasan, dan 1 pondok pesantren pada tanggal 20-23 Juli 2021.

“Kurban dalam hari raya Idul Adha memiliki dua dimensi, tidak saja ibadah-spiritual namun juga memiliki makna dimensi sosial. Di sinilah PLN UID Jabar hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar tempat kami bekerja. Selain itu, Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk semakin menguatkan kebersamaan dalam menghadapi pandemi yang sedang dialami,” Ujar Iwan Ridwan, Manager Komunikasi PLN UID Jabar

Hewan kurban yang akan dipotong telah melewati protokol kesehatan yang ketat mulai dari proses pembelian hewan kurban, pemotongan hewan kurban yang perlu dilakukan penyesuaian terhadap prosedur new normal dalam situasi pandemi COVID-19, hingga proses pembagian paket daging kurban.

Iwan berharap, hewan kurban yang disalurkan oleh YBM dan Panitia Kurban bisa memberikan manfaat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan di lungkungan sekitar PLN.
"Semoga apa yang kami berikan ini menjadi berkah buat Perusahaan dan seluruh pegawainya, serta memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima,” pungkas Iwan

Hewan qurban yang disebar setiap tahun ini merupakan hewan qurban yang berasal dari para pekerja muslim dari berbagai unit kerja di PLN UID Jabar dan YBM PLN UID Jabar. Sedangkan penyalurannya, dikoordinir oleh YBM PLN UID Jabar.

Raut bahagia dan syukur tampak dari penerima paket daging kurban tersebut, “Alhamdulillah bahagia dan senang sekali, terima kasih kepada PLN dan pegawai-pegawainya. Semoga PLN selalu jaya, pegawainya selalu dilimpahi rejeki yang berkah dan diberi kesehatan,” ujar Kiki, cleaning service perusahaan.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, PLN juga menghadirkan program promo tambah daya berbiaya ringan bagi pelanggan yang membutuhkan penambahan dayanya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan PLN pelanggan dapat langsung mengakses aplikasi PLN Mobile yang dapat di download melalui google play dan appstore.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved