Breaking News:

PPKM Darurat Diperpanjang, Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polrestabes Bersama Paguyuban Tionghoa

Ribuan paket sembako dibagikan Polrestabes Bandung bersama Paguyuban Tionghoa kepada masyarakat terdampak PPKM di Pasar Ciroyom, Kota Bandung

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURAHMAN
Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM di Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sekitar empat ribu paket sembako dibagikan Polrestabes Bandung bersama Paguyuban Tionghoa kepada masyarakat terdampak PPKM di Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu (21/7/2021).

Pembagian sembako dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya, didampingi Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki bersama jajarannya.

Pembagian sembako ini, kata Ulung, bakal dilakukan selama satu bulan ke depan dan tak hanya menyasar pedagang di Pasar Ciroyom saja, tapi juga warga dari elemen lainnya yang tersebar di berbagai titik di Kota Bandung.

Baca juga: Kapolrestabes Bandung Borong Beras, Langsung Dibagikan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

"Di daerah lain yang terdampak dari Covid itu sehingga kami bersama Paguyuban Tionghoa membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid tersebut dan ini akan kita lakukan besok sampai sebulan ke depan," ujar Ulung, disela pembagian sembako.

Pembagian sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat yang resmi diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

Jika tren kasus menurun, pada 26 Juli 2021, pemerintah akan melonggarkan pembatasan yang diterapkan termasuk sektor pasar tradisional bakal diizinkan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved