Breaking News:

Jaswita dan Kejati Jabar Sepakati Pendampingan Hukum Perdata

Jaswita Jabar dan Kejati Jawa Barat menyepakati pendampingan hukum perdata.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Muhammad Syarif Abdussalam
PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar, menandatangani kesepakatan bersama (MoU) dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat terkait pendampingan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - BUMD Jabar, PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar, menandatangani kesepakatan bersama (MoU) dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat terkait pendampingan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara.  

Penandatangan dilakukan oleh Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Adhyaksa, sebagian secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan dan sebagian dilakukan secara virtual. 

Direktur Utama Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin, mengatakan kesepakatan bersama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Jaswita Jabar dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam penanganan masalah hukum perdata dan tata usaha negara.

Kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas penanganan dan pendampingan hukum Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar pengadilan. 

“Dalam upaya penanganan dan pendampingan hukum, dapat disinergikan untuk mecapai tata kelola perusahan yang baik. Langkah ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk melindungi perusahaan dalam melakukan tindakan hukum," katanya melalui ponsel, Selasa (20/7/2021).

Ditambahkan Deni, penandatangan kesepakatan bersama juga merupakan salah satu upaya Jaswita Jabar dalam melibatkan kejaksaan sebagai pengacara negara dalam penanganan aset-aset pemerintah yang dikelola Jaswita Jabar.

Baca juga: Jaswita Jabar Tandatangani MoU dengan Mitra Strategis, Tawarkan Empat Proyek Investasi di WJIS 2020

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved