Breaking News:

Superball

Ini 4 Klub Calon Juara Liga Inggris Menurut Paul Merson, Siapa Kandidat Terkuat?

Salah satu mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini 4 klub akan menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Liga Inggris musim 2020-2021. 

Editor: Hermawan Aksan
TWITTER.COM/WHOSCORED
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021. Manchester United menjadi salah satu calon juara Liga Inggris musim 2021-2022 menurut Paul Merson. 

TRIBUNJABAR.ID - Salah satu mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini 4 klub akan menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Liga Inggris musim 2020-2021. 

Liga Inggris musim 2021-2022 akan dimulai pada 14 Agustus 2021.

Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pengamat sepak bola itu mengatakan ada empat klub yang menjadi kandidat kuat juara Premier League musim depan.

Mereka adalah Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. 

“Keempat tim ini berpeluang memenangi gelar. Liga Inggris musim depan akan diperebutkan oleh keempat tim ini,” kata Merson seperti dilansir BolaSport.com dari Metro

Baca juga: Ini 7 Bek Tengah Tangguh Liverpool, James Milner Bilang Ini Situasi Aneh, Ternyata Begini Alasannya

“Namun, menurut saya tidak mungkin ada tim yang bisa memimpin klasemen dengan margin hingga dua digit,” kata Merson. 

Di saat yang sama, Merson juga menyoroti beberapa kebutuhan klub-klub di atas.

Menurut Merson, Chelsea butuh penyerang yang lebih produktif. 

“Chelsea butuh penyerang baru."

"Mereka perlu penyerang yang bisa mencetak 20 gol per musim di Liga Inggris,” ujar Merson.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) dalam Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) dalam Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021. (Clive Brunskill / POOL / AFP)
Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved