Breaking News:

Idul Adha 2021

Takbiran Iduladha 2021 di Lapas Warungkiara Sukabumi, Diikuti Terbatas oleh 10 Napi Blok Santri

Ahmad Tohari mengatakan, takbiran Idul Adha 2021 di masa PPKM Darurat ini hanya diikuti oleh 10 narapidana (Napi) blok santri.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/Dok Lapas Kelas IIB Warungkiara
Malam takbiran di Lapas Kelas IIB Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diikuti terbatas, Senin (19/7/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Malam takbiran di Lapas Kelas IIB Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diikuti terbatas, Senin (19/7/2021) malam.

Dalam keterangannya, Kalapas Kelas IIB Warungkiara, Ahmad Tohari mengatakan, takbiran Iduladha 2021 di masa PPKM Darurat ini hanya diikuti oleh 10 narapidana (Napi) blok santri.

"Pelaksanaan kegiatan malam takbiran di Lapas Kelas IIB Warungkiara mulai pukul 19.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB bertempat di Masjid Sa'adatuddaroen Lapas Kelas IIB Warungkiara. Peserta terdiri dari 10 orang warga binaan pemasyarakatan blok santri," ujarnya.

Kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan dilaksanakan dengan pengawasan melekat dari petugas dan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19," jelasnya.

"Diintruksikan juga kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Warungkiara tetap meningkatkan kewaspadaan pada hari raya idul adha, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan," tegasnya.*

Baca juga: Bagaimana Hukumnya Salat Iduladha di Rumah Tanpa Khutbah? Ini Penjelasan MUI

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved