Breaking News:

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Area Sawah Milik Warga di Purwakarta, Polisi Duga karena Sakit

Diketahui, korban tersebut ditemukan tanpa identitas sehingga oleh pihak desa setempat langsung melaporkan kepada pihak berwajib.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Polsek Plered Polres Purwakarta.
Penemuan mayat di area pesawahan di Kampung Cibeurih, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Senin (19/7/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Warga Kampung Cibeurih, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di area pesawahan, Senin (19/7/2021).

Diketahui penemuan mayat tersebut sekitar pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang melihat korban dalam kedaan berbaring telentang di area pesawahan, selanjutnya saksi memberitahukan kepada aparat desa tentang penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Plered, Polres Purwakarta, Kompol Winarsa mengatakan, korban diketahui bernama Abdul Rojak warga dari Kampung Rawa Tutut RT 15/06, Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta diperkirakan berusia 50 tahun meninggal dunia karena sakit.

"Korban meninggal dunia karena sakit," kata Winarsa.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang datang langsung ke tempat penemuan mayat tersebut tidak menemukan tanda-tanda dari kekerasan yang mengacu tidak adanya tindak pidana.

"Korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk di makamkan," ujarnya.

Diketahui, korban tersebut ditemukan tanpa identitas sehingga oleh pihak desa setempat langsung melaporkan kepada pihak berwajib.

Sementara itu dari informasi yang diterima, anak korban menceritakan bahwa korban sudah lima tahun mengalami gangguan jiwa dan suka berkeliaran keluar rumah.

Baca juga: Viral, Mayat Digotong Langsung dari RS, Keluarga Tolak Jenazah Dinyatakan Meninggal Akibat Covid-19

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved