Breaking News:

Pakai Maskot Ayam Jago, Ini Aksi Romantis Suporter Fanatik PSGC ke Nakes RSUD Ciamis

Sejumlah suporter fanatik PSGC dan perwakilan manejemen klub sepak bola kebanggaan warga Tatar Galuh tersebut, Senin (19/7) mendatangi RSUD Ciamis

Penulis: Andri M Dani | Editor: Mega Nugraha
Dok Balad Galuh Ciamis
Perwakilan manejemen PSGC dan supoter fanatik PSGC yang tergabung dalam “Balad Galuh” Senin (19/7) siang menyambangi RSUD Ciamis. Memberikan movitasi dan suport bagi para nakes yang tengah berjibaku menangani Covd-19. Sekaligus menyerahkan 50 paket nasi box dan coklat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS –Sejumlah suporter fanatik PSGC dan perwakilan manejemen klub sepak bola kebanggaan warga Tatar Galuh tersebut, Senin (19/7) siang mendatangi RSUD Ciamis.

Kunjungan  tersebut sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap para nakes RSUD Ciamis yang sedang berjibaku menangani pasien Covid-19 yang jumlahnya setiap hari terus bertambah.

Pada kesempatan tersebut perwakilan manejemen PSGC dan perwakilan suporter fanatik PSGC yang tergabung dalam “Balad Galuh” menyerahkan 50 paket nasi boks dan cokelat. Ini jadi aksi romantis mereka pada para nakes dengan mengirim cokelat.

Cokelat sendiri tidak bisa dilepaskan dari romantisme seorang laki-laki pada pujaannya. Pada momen valentine, sering kaum lelaki mengirim cokelat untuk pujaan hatinya.

Baca juga: Peternak Ayam Rugi, Harga Ayam Pejantan Lumpuh di Angka Rp 16.000/kg, Ini Penyebabnya

Paket nasi boks dan cokelat tersebut diserahkan langsung oleh Dian Gozin, Ketua DPP Balad Galuh.

Menurut Erwan Dermawan, kedatangan mereka sebagai bentuk  kepedulian dan motivasi untuk para nakes sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Ciamis.

Tak hanya sebagai garda terdepan, tetapi punya tugas yang cukup berat dan kadang sampai mengguras tenaga sampai kelelahan dan kewalahan.

Sedangkan menurut Panglima/Ketua Umum DPP Balad Galuh, Dian gozin, sebelumnya  “Balad Galuh” pun sudah melakukan aksi peduli sosial  dengan membantu sejumlah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Dusun Ciwangan Baregbeg Ciamis.

Baca juga: Bikin Gaduh, Ini Dia Pengunggah Video Tunanetra Banjar Didenda Gegara Masker Melorot Padahal Dipalak

Pada kesempatan tersebut Balad Galuh-komunitas dengan maskot ayam jago itu-  menyerahkan paket sembako bagi warga yang sedang menjalani isoman lantaran terpapar Covid-19 (andri m dani)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved